Headphone Sennheiser Tersandung Masalah Koneksi Bluetooth

Selasa, 12 Mei 2015 - 08:42 WIB
Headphone Sennheiser Tersandung Masalah Koneksi Bluetooth
Headphone Sennheiser Tersandung Masalah Koneksi Bluetooth
A A A
HANOVER - Kemunculan headphone Sennheiser merupakan salah satu yang dinanti-nanti. Bentuk desain menawan dan output suara yang layak, semua itu dihadrikan pula dalam bentuk wireless. Tapi kabar kurang sedap membayangi merek headphone ternama satu ini.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/5/2015), masalah teknologi bluetooth dikabarkan menyebabkan gangguan headphone sehingga tidak dapat berfungsi semestinya. "Masalah yang paling menjengkelkan, ketika sedang berjalan ke area ramai di New York City, menyambungkan dengan koneksi audio, ternyata terputus-putus dan bahkan kerap tidak ada suara sama sekali," tulis laporan dalam Gizmodo.

Kondisi ini ternyata terjadi tidak hanya di jalan raya saja, tapi akan lebih buruk ketika di jalan-jalan yang lebih ramai dan di bandara. Masalah ini ternyata juga dibenarkan Sennheiser kepada Gizmodo, jika ada masalah dengan teknologi Bluetooth.

Kejadian tersebut menyebabkan perusahaan terpaksa berhenti memproduksi dan mengirimkan headphone, sampai masalah tersebut terselesaikan. Tentu saja ini kabar menjadi kabar mengejutkan bagi para penggemar musik dan merek ternama itu.

Mengecewakan teramat sangat buat mereka yang telah menguras USD500 atau sekitar Rp6,61 juta. Tentu saja, bukan nilai yang sedikit untuk sebuah headphone.

Meskipun begitu, headphone masih bisa berfungsi baik jika dihubungkan ke sumber audio dengan menggunakan kabel. Tapi buat apa, jika tidak bisa digunakan secara mobile. Dan untuk pengguna yang mengalami masalah ini, harap dilaporkan ke pihak Sennheiser agar segera dilakukan tes dan jika memang terbukti bermasalah, akan memperoleh penggantian.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7524 seconds (0.1#10.140)