Strategi Astra Otopart Jual Pirelli dengan Buka Toko Khusus

Minggu, 07 Juni 2015 - 16:00 WIB
Strategi Astra Otopart Jual Pirelli dengan Buka Toko Khusus
Strategi Astra Otopart Jual Pirelli dengan Buka Toko Khusus
A A A
JAKARTA - Melalui PT Evoluzione Tyre yang memproduksi ban merek terkenal dunia, PT Astra Otoparts,Tbk mulai melebarkan sasaran pasar ban sepeda motor bermesin kecil dan menengah. Pasar ini masih memiliki market yang potensial di Indonesia, dilihat dari potensial demand untuk after market tire lebih dari 37 juta unit untuk 2015.

Selain tersedia di seluruh jaringan distribusi yang dimiliki, Astra Otoparts juga menjalankan strategi penjualan yang agresif untuk ban motor Pirelli. Dengan melebarkan jaringan ke toko-toko tire specialist, modern retailer dan speed shop.

Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts, menjelaskan, strategi pemasaran yang dijalankanoleh pihaknya berdasarkan pertumbuhan yang terjadi di industri sepedamotor saat ini. Dimana perkembangannya menunjukkan peningkatan ke arah positif, terutama di segmen sportbike.

“Melihat antusiasme yang tinggi dari para konsumen di Indonesia untuk mencari produk ban motor berkualitas dunia seperti Pirelli, kami berkomitmen untuk memastikan kemudahan konsumen mendapatkannya. Kami terus memperluas jaringan distribusi yang kami miliki dan terus melengkapi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat," jelas Yusak di saat ditemui di stan Astra Otoparts di acara Pekan Raya Jakarta (6/6).

Sebagai informasi, Astra Otoparts juga berpartisipasi dalam beragam event exhibition nasional seperti Pekan Raya Jakarta yang tengah berlangsung, GIIAS atau acara-acara kejuaraan balap motor tingkat nasional, sehingga Astra Otoparts akan membuat produk Pirelli semakin dekat dengan konsumen dan menjadi bagian dari dunia otomotif Tanah Air.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3879 seconds (0.1#10.140)