Honda Prospect Motor Buka Dealer Resmi Pertama di Cilacap

Kamis, 11 Juni 2015 - 07:08 WIB
Honda Prospect Motor Buka Dealer Resmi Pertama di Cilacap
Honda Prospect Motor Buka Dealer Resmi Pertama di Cilacap
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer Honda Sumber Cilacap yang merupakan dealer ke-16 di area Jawa Tengah. Dealer baru ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

Menempati lahan 3.350 m2 dan beralamat lengkap di Jl. Perintis Kemerdekaan No.39, Cilacap, Jawa Tengah. Dealer ini memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 441 m2 yang menampilkan produk-produk terbaru Honda.

Sedangkan untuk fasilitas servis seluas 1.081 m2 dilengkapi dengan total 10 bay kerja (7 general repair, 1 perawatan berkala dan 2 quick service), 1 final inspection, 1 wheel alignment dan 2 washing bay.

Honda Sumber Cilacap juga memiliki parts warehouse seluas 179 m2. Ini yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Fasilitas lain waiting lounge, internet zone, private zone, smoking room, cafe zone, food zone serta kids zone.

“Dengan semakin meningkatnya permintaan serta angka penjualan Honda saat ini, harus selaras dengan perluasan jaringan dealer resmi baru di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda," ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM dalam keterangan tertulisnya Kamis, (11/6/2015).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, “Honda Sumber Cilacap merupakan jaringan dealer resmi pertama Honda di kota Cilacap. Harapan kami dengan diresmikannya Honda Sumber Cilacap ini, kebutuhan pelanggan Honda di kota Cilacap khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual”.

Saat ini Honda telah memiliki 107 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga total Honda telah memiliki 141 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0223 seconds (0.1#10.140)