Logitech G Hadirkan Force Feedback Racing Wheel PS4

Kamis, 18 Juni 2015 - 08:08 WIB
Logitech G Hadirkan Force Feedback Racing Wheel PS4
Logitech G Hadirkan Force Feedback Racing Wheel PS4
A A A
JAKARTA - Logitech Inovator perangkat gaming terkemuka, mengumumkan Logitech G29 Driving Force. Perangkat ini merupakan force feedback racing wheel untuk PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 3 (PS3).

Logitech G29 Driving Force dirancang agar gamers mudah mengendalikan balapan dengan ketepatan tinggi dan kehandalan tahan lama. Seperti pembalap sesungguhnya, perangkat itu dilengkapi dengan fitur force feedback transmisi dual-motor dengan anti-backlash pada helical gears.

Bahkan, bagian tangan kemudi terbungkus kulit rim dijahit rapi, dan dilengkapi dengan tuas, rem, serta pedal kopling yang dibuat dari bahan stainless steel anti karat.“Penggemar kami telah meminta kemudi untuk PS4 sejak peluncuran sistem tersebut,” ujar Vice President dan General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/6/2015).

Dia menambahkan, selama 18 bulan Logitech menggandeng Sony untuk memberikan racing wheel berlisensi. Logitech G29 Driving Force juga dilengkapi dengan lantai pedal terpisah, sehingga memungkinkan mengerem dengan nyaman, mempercepat dan mengganti gigi. Semua itu seperti dilakukan dalam mobil sebenarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)