Snoop Dog Siap Pimpin Twitter

Jum'at, 19 Juni 2015 - 14:23 WIB
Snoop Dog Siap Pimpin Twitter
Snoop Dog Siap Pimpin Twitter
A A A
SAN FRANCISCO - CEO Twitter, Dick Costolo secara resmi mundur dari jabatannya. Pengunduran dirinya secara resmi akan berlaku per 1 Juli nanti.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (19/6/2015), meskipun menyatakan hengkang dari jabatannya, Costolo masih akan tetap bertengger di jajaran Dewan Direksi Twitter. Ternyata kabar ini mendapat banyak perhatian warga dunia. Termasuk rapper nyentrik asal AS, Snoop Dogg.

Snoop Dog dengan percaya diri menawarkan dirinya memimpin perusahaan microblogging tersebut. Hal itu ia sampaikan langsung melalui akun Twitter pribadinya, @SnoopDogg. "Saya siap untuk memimpin @twitter!! #SnoopforCEO," tulis pria bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr dalam akunnya Twitternya @SnoopDogg.

Namun sampai saat ini, belum diketahui apa alasan yang menyebabkan Costolo memilih hengkang dari jabatannya yang telah dipegang sejak 2010 tersebut. Saat ini Dewan Direksi Twitter sedang sibuk mencari siapa pengganti Costolo.

Menunggu sosok baru sebagai pimpinan layanan jejaring sosial microblogging tersebut, untuk sementara posisi CEO akan dialihkan pada Co-Founder sekaligus Chairman Twitter, Jack Dorsey.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2609 seconds (0.1#10.140)