Adira Sajikan Asuransi Khusus Bagi Pemudik

Sabtu, 20 Juni 2015 - 13:19 WIB
Adira Sajikan Asuransi Khusus Bagi Pemudik
Adira Sajikan Asuransi Khusus Bagi Pemudik
A A A
JAKARTA - Ritual tahunan yang biasa dilakukan jelang lebaran adalah mudik alias pulang kampung. Untuk menambah kenyamanan, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) membuat program khusus sambut mudik lebaran 2015.

Adira menyajikan paket asuransi khusus bagi pemudik, hasil kerjasama dengan Indosat dan XL. Produk asuransi berupa santunan kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

Khusus untuk Indosat yang tergabung dalam program Indosat Dompetku, terdapat tambahan berupa santunan kebakaran rumah yang ditinggal pada saat mudik.

Selain dengan dua provider, Adira Insurance juga berkerjasama dengan toko jual beli online Elevania.co.id dan Rakuten.co.id. Keduanya menyediakan produk asuransi Proteku, yang memberikan santunan kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan untuk diri sendiri dan pasangan.

“Produk ini juga memberikan perlindungan terhadap aset yang dimiliki pelanggan, diantaranya santunan terhadap risiko kebakaran dan perampokan rumah tinggal, serta santunan kehilangan mobil atau motor,” jelas Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance di Jakarta (19/6).

Sedangkan kerjasama dengan Elevania.co.id, Adira Insurance menyediakan asuransi untuk perjalanan dengan jaminan berupa santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan melalui produk asuransi Travellin.

“Santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan dan ketidaknyamanan dalam perjalanan tersebut berlaku untuk tingkat domestik maupun internasional. Info lengkapnya langsung buka di www.travellin.co.id,” tambah Indra.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)