Pertarungan Google dan Apple Kian Memanas

Selasa, 23 Juni 2015 - 23:35 WIB
Pertarungan Google dan...
Pertarungan Google dan Apple Kian Memanas
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google dan Apple tampaknya tidak pernah bosan bersaing satu sama lain di medan perang teknologi. Sekarang, Google mengambil senjata membuat taktik lebih tinggi untuk melawan Apple Watch, dengan memperkenalkan tidak tanggung-tanggung 17 jam wajah baru untuk produk wearable di bawah Android Wear.

Dikutip dari Dailytimesgazette, Selasa (23/6/2015), langkah ini diambil Google untuk menghadapi peperangan di dunia wearable dengan Apple. Dari ke-17 model jam terbaru dari Google, ada yang menarik, raksasa mesin pencari ini merilis wearable berdesain Angry Bird, Hello Kitty dan desainer profesional terkenal seperti Cynthia Rowley dan Lulu Frost. Desain terbaru ini, menambah jajaran 1.500 desain yang siap di-download di Google Play Store.

Melihat hal ini tidak membuat Apple duduk terdiam. Apple Watch juga memiliki tampilan jam yang berbeda di awal tahun ini. Apple Watch memiliki kemampuan menempatkan gambar atau kolase dari album pemilik, sebagai tampilan jam.

Pertarungan di dunia wearable antara Google dan Apple akan semakin gencar. Lalu, apakah ada produsen lain yang masuk di bisnis wearable ini dan mampu menyaingi kedua produsen besar tersebut?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5485 seconds (0.1#10.140)