Kalla KIA Bagi-bagi Voucher Belanja Gratis

Kamis, 25 Juni 2015 - 21:09 WIB
Kalla KIA Bagi-bagi Voucher Belanja Gratis
Kalla KIA Bagi-bagi Voucher Belanja Gratis
A A A
MAKASSAR - Di bulan penuh berkah ini, Kalla Kia menghadirkan program khusus bagi konsumennya yang melakukan pembelian mobil Kia tipe apa saja akan mendapatkan hadiah menarik.

Hadiah tersebut berupa 40 paket voucher belanja bernilai puluhan juta rupiah bagi pembeli produk Kia (all type) selama Ramadhan. Artinya sejak awal Juni lalu hingga tengah Juni ini Kalla Kia sudah membukukan penjualan baru 40 unit.

Operation Manager Kalla Kia, Ariefyanto Arsjad mengatakan, membeli mobil di Kalla Kia banyak keuntungan tambahan yang diperoleh, dan dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Dia menuturkan, ada lima pilihan yang diberikan sehingga konsumen bisa leluasa memilihnya, mulai dari paket gratis asuransi jiwa dan all risk selama 3 tahun.

“Asuransi ini berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan secara menyeluruh dari segala resiko dan juga memberikan perlindunganjiwa pemilik selama masa kredit. Jadi dengan program ini, konsumen tidak perlu membeli lagi asuransi tambahan untuk perlindungan jiwa selama masa kredit karena kendaraan sudah di proteksi asuransi jiwa,”tuturnya, Kamis (25/6)

Pilihan lainnya, ungkap Ariefyanto Arsjad berupa voucher belanja baju lebaran untuk seluruh anggota keluarga sebesar Rp5 juta di Matahari Department Store. Benefit ini sekaligus memberikan keceriaan untuk seluruh anggota keluarga karena memberikan hadiah langsung baju lebaran untuk seluruh anggota keluarga.

Selain itu, ada juga pilihan voucher belanja kebutuhan rumah tangga di hari raya sebesar Rp10 juta di Carrefour. Benefit ini menjamin Ibu-ibu rumah tangga akan semakin surprise karena memiliki Kia juga sekaligus menambah perabot rumah tangga yang bernilai puluhan juta rupiah.

Tak kalah menariknya lagi, papar Ariefyanto Arsjad, pembeli mobil KIA dapat memperoleh voucher berbuka puasa bersama seluruh anggota keluarga, family dan kerabat hingga relasi di restoran ternama sebesar Rp5 juta.

“ Jadi memiliki Kia juga sekaligus menjamin amalan ibadah tetap berjalan karena benefit yang diberikan juga sekaligus memberikan kesempatan untuk menyediakan hidangan buka puasa bagi keluarga, kerabat hingga relasi,” ungkapnya.

Kemudian, yang paling surprise adalah pemberian potongan harga atau hingga puluhan juta rupiah untuk setiap pembeli selama ramadan.

“Semua benefit ini kami berikan sebagai jaminan, jika produk KIA selalu keuntungan nilai berlebih disamping kualitas produk yang handal dengan jaminan perlidungan garansi produk terlama yakni) tahun,” terangnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)