Ajak Warga Makassar Wakaf Bersama

Jum'at, 10 Juli 2015 - 21:19 WIB
Ajak Warga Makassar Wakaf Bersama
Ajak Warga Makassar Wakaf Bersama
A A A
MAKASSAR - Honda mempermudah masyarakat untuk berwakaf. Mereka cukup datang ke event Safari Ramadhan Honda, dan dapat langsung mencoba sensasi hebatnya motor Jagoan (Motor Honda).

Masyarakat sudah berkontribusi dalam Wakaf Al Quran melalui perantaraan Astra Motor Main Dealer Makassar. "Momentum syukur dan bahagia tentunya ingin kita bagikan, terutama bagi warga kota Makassar yang telah mempercayakan sepeda motor Honda menemani dalam aktivitas sehari-hari,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Main Dealer, Sinyo Kalangi, Jumat (10/7/2015).

Dia menuturkan, setiap konsumen yang datang dan mencoba test ride motor Jagoan, berarti sudah berkontribusi dalam wakaf Al Qur’an. "Setiap satu test ride, sudah wakaf satu Al Qur’an. Total kami sudah mempersiapkan 400 Al Qur’an," tutur Sinyo.

Pada puncak acara ini, Astra Motor Main Dealer Makassar juga mempersembahkan live concert Tulus. Tulus merupakan artis yang sedang naik daun dan menjadi trend-setter di Ring Back Tone (RBT) kawula muda.

Selain itu, Honda juga melaksanakan Safari Ramadhan dengan periode 27 Juni-15 Juli 2015. Berlokasi di 10 kota, 44 kabupaten, dan 1.546 kelurahan tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow dimulai setiap hari pada pukul 13.00-22.00 WIB.

Untuk mengapresiasikan loyalitas konsumen, di acara ini pula terdapat service gratis, riding test, fashion show hijabers, hijab contest. Program Safari Ramadhan ini menyediakan hadiah berupa paket umrah bagi konsumen beruntung dengan melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan.

Kegiatan ini diselenggarakan AHM bersama 10 main dealer Honda PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, PT. Tunas Dwipa Matra – Lampung, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, PT. Semoga Jaya – Kalimantan Timur, Astra Motor Palembang – Sulawesi Selatan, Astra Motor Pontianak – Kalimantan Barat, Astra Motor Yogyakarta – Daerah Istimewa Yogyakarta, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, dan PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)