Pertamina Lubricants Bagi Pelumas Gratis

Jum'at, 04 September 2015 - 18:32 WIB
Pertamina Lubricants Bagi Pelumas Gratis
Pertamina Lubricants Bagi Pelumas Gratis
A A A
MAKASSAR - Menyemarakkan hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi ke pelanggan setia, khususnya pengguna pelumas Pertamina.

Pelanggan yang beruntung melakukan pengisian produk Pertamina Dex dan Pertamax di SPBU Ratulangi, berhak mendapat hadiah berupa pelumas. Program yang mengangkat tema "Untukmu Pelangganku", dilaksanakan secara serentak di Indonesia di sejumlah SPBU yang dipilih.

Regional Manager Sales VII PT Pertamina Lubricants, Dommy Ferdinando mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi, rasa syukur serta terima kasih kepada pelanggan di Makassar yang telah menggunakan produk-produk Pertamina.

"Melalui program Untukmu Pelangganku ini diberikan 140 botol pelumas gratis ke pada pelanggan di Makassar. Berupa 70 botol Enduro Matic atau Racing, bagi pengguna sepeda motor. Sementara untuk pengguna mobil diberikan sebanyak 70 botol Fastron Techno 10W-40," katanya, Jumat (4/9/2015)

Masih dalam rangkaian memperingati hari Kemerdekaan, PT Pertamina Lubricants Sales Region VII Sulawesi, Maluku, Papua yang juga memberikan penghargaan kepada outlet yang loyal dan mendukung penjualan produk-produk Pertamina.

Termasuk memberikan promo khusus ke konsumen di outlet Pertamina Lubricants mulai 15 September hingga 15 Oktober 2015.

"Ini menjadi kesempatan bagus bagi konsumen Pelumas Pertamina untuk menikamti promo menarik, sangat sayang jika dilewatkan," pungkas Dommy.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7688 seconds (0.1#10.140)