iPhone Berhasil Selamatkan Korban Jambret

Senin, 07 September 2015 - 17:31 WIB
iPhone Berhasil Selamatkan Korban Jambret
iPhone Berhasil Selamatkan Korban Jambret
A A A
CALIFORNIA - Seorang mahasiswa pascasarjana dari California State University, hampir saja terbunuh ketika awal pekan ini, akibat kena jambret dan terselamatkan dengan iPhone miliknya.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (7/9/2015), mahasiswa tersebut sedang dalam perjalanan pulang menuju apartemennya pada malam hari. Tiba-tiba ia dihampiri oleh seorang penjambret yang langsung merampas tas laptop yang dibawany.

Sang penjambret tersebut kemudian melepaskan sebuah tembakan terhadapnya. Beruntung, peluru yang ditembakan si penjambret meleset.

Menurut laporan yang diterima, peluru yang meleset tersebut akhirnya mengenai layar iPhone korban yang akhirnya menyelamatkan nyawanya. Hal ini diungkapkan oleh teman sekamar korban kepada CBS Fresno.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian setempat mengenai insiden ini. Hal ini tentu saja bukan hal yang pertama kali, bahwa smartphone telah menyelamatkan hidup si pemiliknya.

Pada tahun lalu pernah terjadi sebuah kasus serupa. Seorang pria hampir saja mati saat sebuah tembakan mengenai dirinya saat sedang terjadi sebuah kerusuhan di China.

Peluru tersebut meleset mengenai Mega handset Samsung Galaxy yang terletak di dalam saku kemejanya, yang pada akhirnya menyelamatkan nyawa si pemiliknya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8889 seconds (0.1#10.140)