Hanya Rp17 Juta Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris

Selasa, 08 September 2015 - 17:12 WIB
Hanya Rp17 Juta Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris
Hanya Rp17 Juta Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris
A A A
MAKASSAR - Manajemen Kalla Toyota kembali menghadirkan program menarik bagi konsumen setianya. Mengawali bulan ini, manajemen Kalla Toyota mengemas program bertajuk "Sensasi September" yang memberikan kemudahan memiliki mobil dengan uang muka rendah berlaku di seluruh dealer Kalla Toyota.

Program uang muka rendah bekerjasama tiga pembiayaan diantaranya CIMB Niaga, Mandiri Tunas dan Astra Credit Company.

“Khusus untuk Toyota Agya dapat dibawa pulang dengan DP mulai dari 13jutaan, All New Yaris dengan DP mulai dari Rp17 juta, dan Grand New Avanza mulai dari Rp23 juta melalui pebiayaan CIMB Niaga dan Mandiri Tunas Finance dengan tenor 5 tahun untuk tipe tertentu” ungkap Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Selasa (8/9/2015)

Dia menjelaskan, program sensasi angsuran rendah melalui pembiayaan ACC menawarkan promo dengan uang muka 47% dapat membawa pulang Toyota Agya, dengan angsuran mulai dari Rp1,2 juta, Toyota All New Yaris dengan Rp2,4 juta dan Grand New Avanza Rp2,3juta selama tenor 3 tahun.

Tak hanya itu, untuk setiap pembelian Toyota Yaris tipe G dan TRD akan mendapatkan Dongle WiFi secara gratis. Begitu pula dengan Toyota Avanza, Rush, Vios, Yaris, Etios dan Innova mendapatkan gratis asuransi All Risk selama 1 tahun jika melakukan pembelian secara tunai.

"Kami memberikan tambahan subsidi bagi pelanggan yang membeli unit Toyota secara langsung ataupun kredit hingga Rp60 juta, serta free jasa servis hingga 30000 km bagi Toyota Dyna,"paparnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)
pixels