Wellcomm Hadirkan Pelindung Handphone Sempurna

Jum'at, 11 September 2015 - 13:24 WIB
Wellcomm Hadirkan Pelindung Handphone Sempurna
Wellcomm Hadirkan Pelindung Handphone Sempurna
A A A
JAKARTA - PT Wellcom Ritelindo Pratama salah satu perusahaan di bidang Mobile Gadget Accessories, kembali menghadirkan inovasi terbaru, Mobiskin, pelindung handphone sempurna.

Mobiskin merupakan pelindung handphone berasal dari Taiwan yang diolah dengan teknologi tinggi asal Amerika Serikat, 3M.

"Kami melihat pasar untuk aksesoris semacam ini bagus, dan kita ingin menghadirkan yang belum pernah ada," ucap Direktur Bussiness Development PT Welcomm Retalindo, Putri Rosa dalam acara Press Launch di Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Dia menuturkan, pelindung ini melapisi setiap sudut telepon genggam dengan bahan yang telah teruji ketahannya, karena menggunakan teknologi laminadi keluaran 3M.

Mobiskin tersedia secara eksklusif di jaringan Welcomm Shop, baru tersedia di 10 retail shop di Indonesia. "Pemasangan Mobiskin sangat berbeda dengan protector biasa, diperlukan tenaga ahli yang terlatih untuk melakukan pemasangan. Oleh karena itu layanan ini akan tersedia secara bertahap dan dengan target pada akhir tahun," terang Putri.

Mobiskin tersedia dengan tujuh macam pilihan, dua macam dengan motif, satu dengan model doff dan satu tanpa motif atau bening. Mobiskin dibanderol dengan beberapa varian harga sesuai dengan ukuran mulai Rp400.000 untuk telepon genggam ukuran 5 inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)