Mobil Sport Listrik Baru Scalo EV dari Artega

Kamis, 17 September 2015 - 23:01 WIB
Mobil Sport Listrik Baru Scalo EV dari Artega
Mobil Sport Listrik Baru Scalo EV dari Artega
A A A
FRANKFRUT - Artega kembali hadir dengan mobil sport listrik baru yang disebut Scalo setelah lama sekali vakum. Diluncurkan sebagai penerus langsung Artega GT, Scalo memiliki body komposit karbon dengan spoiler belakang aktif dan ditempa dengan velg 20 inci.

Styling yang hampir identik dengan GT, tapi Scalo memiliki sejumlah modifikasi kecil termasuk spoiler depan serat karbon, intake udara yang telah direvisi dan canards aerodinamis aktif.

Pada bagian interior mobil ini sangat akrab dengan fitur-fitur teknologi modern termasuk instrument cluster digital dan smartphone charger nirkabel. Model ini juga memiliki roda kemudi multifungsi.

Sistem infotainment dan sistem audio 13 speaker. Ada juga "suara mesin sintetik" sistem yang menghasilkan suara mesin palsu baik di dalam dan luar kendaraan.

Dilansir dari worldcarfans, Kamis, (17/9/2015), power dari Scalo disediakan oleh baterai 37 kWh lithium-ion yang memiliki power two rear-mounted Voltabox electric motors yang menghasilkan output maksimum gabungan 402 bhp (300 kW) dan 575 lb-ft (778 Nm) torsi.

Hal ini memungkinkan Scalo untuk melakukan akselerasi dari 0-60 mph hanya butuh waktu 3,6 detik, menembus sebuah kecepatan tertinggi elektronik yang terbatas 155 mph (250 km/h) dan dapat menempuh perjalanan hingga 250 mil (402 km) sekali pengisian baterai.

Ketika baterai habis, Scalo dapat diisi ulang sekitar sepuluh jam dengan household outlet. Sebuah 22 kW three-phase connection yang mampu mengurangi waktu kira-kira sekitar dua jam, sementara 64 kW DC charger dapat dengan cepat memotong waktu sekitar satu jam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6107 seconds (0.1#10.140)