Logitech Harmony Elite Remot Multi Fungsi

Jum'at, 18 September 2015 - 00:16 WIB
Logitech Harmony Elite Remot Multi Fungsi
Logitech Harmony Elite Remot Multi Fungsi
A A A
CALIFORNIA - Siapa yang tak kenal dengan produk Logitech, dengan inovasinya merek ini memperkenalkan sebuah universal remote terbaru bernama Logitech Harmony Elite.

Perangkat ini melanjutkan kesuksesan universal remote sebelumnya, Harmony Ultimate. Dengan remote universal ini, Anda bisa mengatur seluruh perangkat elektronik yang ada di dalam rumah seperti termostat, tv, AC dan perangkat lainnya (selama mendukung remote control).

Seperti dilansir dari blog logitech, Kamis (17/9/2015) Logitech Harmony Elite juga bisa memberikan informasi status dari semua alat yang terhubung. Fungsi paling utama tetap ada, seperti touchscreen yang berwarna, motion sensing, feedback getaran, serta didukung 15 perangkat elektronik ditambah dengan pusat entertainment pengguna gadget.

Kok bisa? Karena remote ini terhubung dengan internet, Anda bisa mengendalikan melalui smartphone dengan aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan Play Store.

Perangkat ini telah mendukung lebih dari 270.000 perangkat elektronik yang ada di pasaran, mulai dari TV, media player, Playstation, lampu, termostat, jendela elektronik dan masih banyak lagi.

Perangkat ini lebih memudahkan untuk beraktifitas, dan tak perlu lagi menggunakan banyak remot. Untuk mendapatkannya Anda harus merogoh kantong USD350 atau sekitar Rp5 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)