SanDisk Punya Flash Wireless Drive Baru

Senin, 21 September 2015 - 18:31 WIB
SanDisk Punya Flash Wireless Drive Baru
SanDisk Punya Flash Wireless Drive Baru
A A A
CALIFORNIA - Flash drive biasanya dicolokkan ke port USB komputer. Namun, jika memiliki komputer seperti 12 inch Retina MacBook yang tidak memiliki port USB, maka SanDisk mungkin memiliki jawaban dalam bentuk SanDisk Connect Wireless Stick.

Dilansir oleh Ubergizmo, Senin (21/9/2015), flash drive ini memungkinkan berkomunikasi secara nirkabel, sebanyak tiga perangkat pada satu waktu. Ini berkat built-in WiFi yang memungkinkan untuk komunikasi nirkabel dan transfer data.

Mengingat kemampuan nirkabel, sehingga ada built-in baterai yang dapat bertahan hingga 4,5 jam. Selain itu, ada sebuah aplikasi yang menyertainya untuk perangkat mobile, seperti Android dan iOS, serta untuk komputer seperti PC dan Mac.

SanDisk juga tidak bergantung pada transfer nirkabel saja, SanDisk Connect Wireless juga akan dilengkapi plug ke port USB, dimana akan bertindak seperti flash drive biasa. Perangkat ini baru tersedia untuk pembelian melalui website SanDisk itu sendiri.

SanDisk Connect Wireless akan tersedia dalam 4 ukuran yang berbeda, mulai dari serendah 16GB dan akan hingga 128GB, dengan harga juga berkisar antara USD30 atau sekitar Rp430 ribu sampai dengan USD100 atau kisaran Rp1,5 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)