Evercoss Bagikan Masker Lewat Fanpage

Jum'at, 25 September 2015 - 17:32 WIB
Evercoss Bagikan Masker Lewat Fanpage
Evercoss Bagikan Masker Lewat Fanpage
A A A
JAKARTA - Kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan sudah menjadi bencana besar dan global. Kepedulian Evercoss dilakukan dengan cara membagikan masker gratis, melalui Fanpage Evercoss Indonesia.

Program sosial ini diberi julukan “EVERCOSS PEDULI ASAP”. Perusahaan mengajak kepada konsumennya untuk terlibat langsung terhadap musibah tersebut.

Para konsumen atau calon konsumen Evercoss dihimbau untuk likeFacebook Fanpage EVERCOSS Indonesia. “Setiap like atau komentar berupa harapan untuk mereka para korban, masing-masingnya bernilai 1 masker yang akan dibagikan kepada korban bencana Asap di Jambi secara Gratis! Jangan lupa untuk gunakan hashtag#EVerspeduli,” ungkap Kezia Mareshah, Media Relation EVERCOSS dalam keterangan terulis yang diterima Sindonews, Jumat (25/9/2015).

Semakin banyak sambutan dan like facebook Fanpage Evercoss, semakin banyak pula masker yang akan dibagikan ke korban asap, baik di daerah Sumatera maupun di Kalimantan.

Dia menambahkan, ini adalah aksi kecil namun berdampak besar bagi saudara kita yang terkena bencana asap. "Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat agar mendukung program ini, dan kedepannya kami juga berharap bisa merealisasikan program ini untuk para korban asap di beberapa kota lainnya, seperti Banjarmasin, Pontiananak maupun kota lain yang juga mengalami hal yang sama” ungkap Kezia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)