Honda BR-V Prototype Sapa Yogyakarta

Kamis, 01 Oktober 2015 - 22:16 WIB
Honda BR-V Prototype Sapa Yogyakarta
Honda BR-V Prototype Sapa Yogyakarta
A A A
JAKARTA - Setelah menyapa kota Semarang, Honda BR-V Prototype melanjutkan perjalanan ke kota Yogyakarta yang akan dipamerkan di Jogja City Mall pada 1-4 Oktober 2015. Ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow Honda BR-V di berbagai kota di Indonesia.

, yang dimulai dari kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang dan masih banyak kota lainnya.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Kini konsumen memiliki lebih banyak pilihan akan produk baru Honda yang berkualitas dengan harga terjangkau dari Honda".

Dirinya menambahkan dalam keterangan tertulisnya Kamis (1/10/2015), setelah hadir di kota Semarang, saat ini masyarakat Yogyakarta juga dapat melihat dan memesan secara langsung produk Honda BR-V. Pihaknya ingin menghadirkan inovasi terus-menerus ke setiap daerah di Indonesia.

Baca juga : Peminat Honda BR-V Banyak Ini Harga Resminya

Menurut data yang dimiliki HPM, Yogyakarta merupakan pasar terbesar kedua di area Jawa Tengah. Di 2014, penjualan Honda di kota Yogyakarta mencapai 3.284 unit dengan pangsa pasar sebesar 15,7% dari keseluruhan pasar di area Jawa Tengah.

Tahun ini, periode Januari hingga Agustus 2015, penjualan Honda di Yogyakarta mencatat angka 2.201 unit dan meraih pangsa pasar 18,5%, meningkat 3,4% dari penjualan di tahun 2014 pada periode yang sama.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Yogyakarta juga menampilkan model Special Edition dan Limited Edition terbaru seperti; New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Honda HR-V 1.5L CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, Honda Mobilio E M/T, All New Honda City E CVT, New Honda Freed E A/T dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7931 seconds (0.1#10.140)