Porsche Perkenalkan Si Hitam Manis

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 10:36 WIB
Porsche Perkenalkan Si Hitam Manis
Porsche Perkenalkan Si Hitam Manis
A A A
WOLFBURG - Porsche telah selesai mengerjakan mobil rancangannya dan siap diperkenalkan. Cayman eksklusif warna hitam hadir untuk mengisi lineup yang telah mereka miliki.

Porsche Cayman anyar itu dibalut secara eksklusif dalam warna hitam. Dalam edisi khusus ini, Porsche memberikan fitur lampu bi-xenon dan disematkan roda Carrera klasik dengan ukuran 20 inci.

Dilansir dari Motor1, Jumat (2/10/2015), model Porsche ini juga telah dilengkapi dengan audio-dimming mirror, wiper yang lebih sensitif terhadap air hujan, serta bagian depan dan belakang telah dilengkapi oleh sensor pakir.

Secara interior, sebagian besar membawa penampilan lebih banyak fitur hitam, seperti pada jok dilapisi dengan kulit parsial dan sebuah roda kemudi berdesain sport yang telah dilengkapi sistem Porsche Manajemen Komunikasi (PCM), disambungkan pada navigasi GPS.

Fasilitas lainnya, mencakup cruise control, dual-zone climate control dan paket tambahan sistem suara. Cayman eksklusif warna hitam akan dijual di Jerman pada dengan harga 59.596 uero atau setara Rp983 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7770 seconds (0.1#10.140)