Honda BR-V Pamer di Makassar Namun Belum Tentukan Kisaran Harga

Rabu, 07 Oktober 2015 - 17:16 WIB
Honda BR-V Pamer di Makassar Namun Belum Tentukan Kisaran Harga
Honda BR-V Pamer di Makassar Namun Belum Tentukan Kisaran Harga
A A A
MAKASSAR - Meskipun telah diperkenalkan di ajang Pekan Otomotif Makassar hari ini, namun PT Honda Prospect Motor (HPM) belum menentukan harga on the road (otr) BR-V yang akan dipasarkan di kota Makassar dan sekitarnya.

Menurut General Manager PT Prospect Motor main dealer Honda Outside Java, Andy Antonius, kepastian harga baru akan dikeluarkan pada November atau Desember, semuanya masih menunggu kepastian Agen Tungga Pemegang Merek (ATPM) Honda.

Seperti diketahui pihak HPM masih memberikan harga kisaran Rp230 sampai dengan Rp265 juta namun, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy meyakinkan walaupun ada kenaikan tak lebih dari angka Rp10 juta, meskipun kondisi rupiah masih melemah.

"Memang kondisi dolar masih menguat namun kami berkomitmen meskipun ada kenaikan tak lebih dari Rp10 juta dari yang kita janjikan," ujarnya saat peresmian fasilitas produksi Honda di Karawang (30/9).

Tentunya hal diatas merupakan harga untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk harga luar Jakarta sudah pasti ada penyesuaian harga.

"Kami belum memastikan harganya berapa di Makassar, kalau harga di Jakarta sudah dikisaran Rp230 sampai dengan Rp265 juta. Semuanya ditentukan terkait harga ongkos kirim dan pengurusan BBNKB," katanya disela-sela pameran otomotif Makassar (POMA), Rabu (7/10).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2363 seconds (0.1#10.140)