Honda Jakarta Center Berikan Cicilan Hingga 8 Tahun

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 19:44 WIB
Honda Jakarta Center Berikan Cicilan Hingga 8 Tahun
Honda Jakarta Center Berikan Cicilan Hingga 8 Tahun
A A A
JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama Honda Jabodetabek, menyapa kembali melalui aktivitas pameran bertajuk “Kemilau Honda”. Pameran yang diadakan sejak 19 - 25 Oktober 2015 ini bertempat di Kota Kasablanka Mall.

Tentunya yang paling utama adalah menyuguhkan keluarga baru Honda yaitu BR-V yang masih membuat penasaran masyarakat Jakarta. Tak ketinggalan berbagai promo menarik ditawarkan salah satunya cicilan dengan tenor hingga 8 tahun.

Tema pameran kali ini adalah "Kemilau Honda" Kemeriahan Spesial Akhir Tahun. HJC kembali mewujudkan keinginan para calon customer yang ingin memiliki mobil Honda impiannya, dengan menampilkan line up Honda terbaru yaitu Honda BR-V, yang dapat dilihat secara langsung di Main Atrium, Kota Kasablanka.

"Hadirnya line up ini menjadi pusat perhatian dan mendapat antusias yang positif dari para pengunjung booth. Selain Honda BR-V, HJC juga menampilkan unit display andalannya seperti Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda CR-V dan unit lainnya," ujar Chief Marketing & Promotion HJC, Daya Hansten, Sabtu (24/10/2015).

Pada pameran kali ini, HJC tidak segan memberikan promo menarik untuk membantu calon customer mewujudkan mobil Honda impiannya, yaitu dengan TDP mulai 10 juta dan angsuran ringan mulai 1 juta.

"Berbagai bonus menarik juga diberikan pada pameran kali ini, yaitu Lucky Dip dengan total hadiah hingga 100 juta yang berlaku untuk setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan Honda Brio. Promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung," tambahnya.

HJC sebagai Main Dealer Honda se-Jabodetabek selalu menghadirkan promo menarik sehingga Honda dapat semakin dekat dengan para penggemarnya. Dengan aktivitas seperti ini para calon konsumen bisa mengetahui produk dan teknologi mobil Honda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)