Hadir Lampu Canggih untuk Sepeda

Minggu, 25 Oktober 2015 - 21:32 WIB
Hadir Lampu Canggih untuk Sepeda
Hadir Lampu Canggih untuk Sepeda
A A A
JAKARTA - Bersepeda selain mengirit ongkos perjalanan juga membuat pengguna lebih sehat. Namun, bagaimana Anda harus mengendarai sepeda di malam hari yang gelap.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (25/10/2015), kini hadir Revolights Eclipse, produk revolusioner untuk para pengendara sepeda. Eclipse merupakan lampu yang dapat menyala pada roda sepeda.

Namun, bukan sekadar lampu yang dapat menyala di malam hari, tetapi juga bisa memberikan sinyal ketika mengubah arah. Sehingga mobil dan kendaraan yang ada di belakang dapat mengetahui dan terhindar dari kecelakaan.

Revolights Eclipse menggunakan sebuah baterai yang dapat di-charge jadi tidak akan terdapat banyak kabel yang bergelantungan di sepeda Anda. Selain itu, lampu juga dapat terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat mendeteksi berapa jauh Anda bersepeda.

Tidak hanya data mengenai jarak, alat ini juga dapat mendeteksi kecepatan bersepeda Anda dan lampu akan berkedip ketika Anda mulai melambat sehingga dapat memberikan tanda bagi pengendara di belakang. Alat ini dibanderol dengan harga USD26.000 atau sekitar Rp354.000.000.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0548 seconds (0.1#10.140)