Autovision di Jakarta Auto Show 2015 Kedepankan Lampu Superbeam

Selasa, 27 Oktober 2015 - 18:05 WIB
Autovision di Jakarta Auto Show 2015 Kedepankan Lampu Superbeam
Autovision di Jakarta Auto Show 2015 Kedepankan Lampu Superbeam
A A A
JAKARTA - Merek lampu after market Autovision besutan CV Sampurna Part Niaga (SPN), turut andil di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, yang berlangsung di Jakarta Convetion Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Acara pameran yang dibuka besok dan berlansung hingga 1 November, Autovision hadir di Lobby utama nomer M-17. Autovision memiliki banyak varian lampu peruntukan mobil dan motor, mulai lampu HID, LED dan Halogen.

Selama lima hari Autovision akan fokus pada varian lampu Halogen, Autovision Superbeam. Saat ini, lampu Halogen menjadi pilihan lampu paling popular karena hampir semua produsen kendaraan, masih mengedepankan lampu Halogen sebagai produk massal untuk setiap kendaraan yang diproduksi Agen Pemegang Merek (APM).

“Bohlam Halogen merupakan produk lampu yang tergolong mudah dalam penggantian dan perawatan. Bohlam Superbeam Halogen Autovision, ditunjang rancang bangun, pemilihan bahan, dan proses pembuatan berstandar internasional,” papar Andre Christian, General Manager SPN dalam keterangan resminya Selasa (27/10/2015).

Dirinya menambahkan, untuk produknya menjamin kualitas dan daya tahan. Untuk material yang digunakan Superbeam mampu menahan panas optimal sehingga rumah lampu serta soket tidak mudah meleleh.

“Kami melihat JAS sebagai ajang yang prestigious karena diikuti oleh semua APM yang hadir di GIIAS lalu. Selain mengedepankan Superbeam kami juga memiliki produk iKano Auto Glass Cleaner berbentuk tablet yang terkandung konsentrat khusus dan dapat membersihkan semua noda baik yang mengandung unsur minyak sekalipun hingga visibilitas berkendara pun akan terjaga,” ujar Andre.

Di stand Autovision staf SPN akan memberikan paparan lebih detail keunggulan dari Superbeam dengan simulasi lampu sebagai penambah wawasan pengunjung yang datang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8326 seconds (0.1#10.140)