Ada Turnament Game Dota 2 di Indocomtech

Kamis, 29 Oktober 2015 - 22:00 WIB
Ada Turnament Game Dota 2 di Indocomtech
Ada Turnament Game Dota 2 di Indocomtech
A A A
JAKARTA - Ajang Indocomtech 2015 tidak hanya menjadi ajang diskon akhir tahun bagi para penggemar gadget. Dalam event yang berlangsung selama 5 hari ini juga terdapat turnament bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yaitu turnament Dota 2 terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Digitalife.

Turnamen ini diadakan untuk memperebutkan gelar juara yang nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang South East Asia Dota 2 Championship (SEAC) 2016 yang akan di adakan di Jakarta. Nantinya akan mempertemukan juara nasional negara-negara Asia Tenggara untuk menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

"Selain turnamen tersebut, para gamer juga bisa berbelanja produk-produk komputer dan gadget dengan harga khusus di booth para sponsor seperti Intel, Armageddon, LG LED, Asus, Edimax. Selain itu Digitalife juga akan mengadakan Door Prize berupa mini-games," ujar Managing Director PT Digitalife Nusantara, Hendri Andrigo Sutanto, Kamis (29/10/2015).

Event kualifikasi kali ini akan diadakan mulai 28 Oktober - 1 November 2015 di Jakarta Convention Center dalam Event Gaming and Computer Show (GCS) 2015 bersama Indocomtech 2015.

Diharapkan acara ini akan menjadi wadah bagi para gamer Indonesia untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dakam memainkan game dan menjaring generasi muda berbakat yang nantinya akan membawa nama Indonesia di ajang turnament Internasional.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5296 seconds (0.1#10.140)