BBM Sabet Penghargaan Platform Mobile Periklanan

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 08:37 WIB
BBM Sabet Penghargaan Platform Mobile Periklanan
BBM Sabet Penghargaan Platform Mobile Periklanan
A A A
JAKARTA - BlackBerry Limited mengumumkan, telah dinobatkan sebagai Publisher/Media Company of the Year in Mobile – memenangkan penghargaan industri yang bergengsi di ajang Mobile Marketing Association (MMA) ‘Smartie’ award Indonesia.

SVP, BBM, BlackBerry, Matthew Talbot menuturkan, penghargaan ini sangat penting untuk BBM karena merupakan apresiasi yang diberikan oleh komunitas mobile marketing dan pengiklan.

"Kami adalah pemain baru di area media dan iklan, namun sejak awal kami mulai memasang Native Ad di Juli tahun lalu dan iklan video di September tahun ini, saat ini kami telah mendapatkan lebih dari 1 milliar permintaan iklan dalam sehari," tulisnya dalam keterangan resmi, Jumat (30/10/2015).

Di kesempatan yang sama Managing Director, Mobile Marketing Association Asia Pacific Limited, Rohit Dadwal mengungkapkan kebahagiannya atas pemilihan BBM sebagai pemenang Industry Award untuk mobile publishing and media company kategori.

"BlackBerry telah berkembang menjadi platform iklan yang mampu mengakomodir strategi yang kompleks, menunjukkan kreativitas, inovasi, dan hasil yang impresif dalam waktu yang singkat. Kami akan terus ikuti perkembangan BBM untuk menjadi pemimpin dalam penyediaan platform pemasaran mobile," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9906 seconds (0.1#10.140)