Mobil Google Ditilang Polisi

Jum'at, 13 November 2015 - 14:13 WIB
Mobil Google Ditilang Polisi
Mobil Google Ditilang Polisi
A A A
MOUNTAIN VIEW - Mobil self-driving Google melakukan update terhadap tampilannya, baru-baru ini. Tidak lama setelah itu, terdapat kejadian unik dimana mobil otonom itu ditilang polisi, karena dianggap mengemudi terlalu lambat.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (13/11/2015), kejadian ini di-posting tim dari mobil Google melalui akun Googel+. "Mengemudi terlalu lambat? Kami telah membatasi kecepatan kendaraan prototipe kami di kecepatan 25 mph demi alasan keamanan," ungkap Google.

Perusahaan mesin pencari tersebut menyatakan, mereka memiliki catatan lengkap soal kondisi kendaraan. "Terkadang memang terlalu banyak orang yang ingin mengetahui proyek kami dan berusaha melakukan segalanya. Kadang-kadang bendera kita turun ketika mereka ingin tahu lebih banyak tentang proyek kami," tulis pernyataan tersebut.

Google pun menjabarkan, setelah 1,2 juta mil mengemudi secara otonom, perusahaan pun menyatakan mobil mereka tidak pernah ditilang. Pihaknya berharap prototipe segera diluncurkan ke publik, setelah mobil memiliki kecepatan yang lebih baik dari sekedar 25 mph.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4805 seconds (0.1#10.140)