Model dan Warna Terbaru Honda HR-V Laris Manis

Jum'at, 13 November 2015 - 18:09 WIB
Model dan Warna Terbaru Honda HR-V Laris Manis
Model dan Warna Terbaru Honda HR-V Laris Manis
A A A
JAKARTA - Honda mencatat angka penjualan tertinggi diantara semua brand yang ikut Pameran Otomotif Surabaya 2015, dengan penjualan sebesar 511 unit. Dari total penjualan tersebut sebanyak 128 unit datang dari pemesanan untuk model terbaru, yaitu Honda BR-V.

Pada ajang ini, Honda menampilkan berbagai produk termasuk Honda BR-V dengan warna baru, Misty Green Pearl yang tampil pertama kalinya di dunia.

Selain sukses dari sisi penjualan, Honda juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Booth dan Favorite Car untuk Honda BR-V. Penghargaan ini diraih berdasarkan penilaian dari pengunjung yang hadir di POS 2015.

"Partisipasi Honda di POS didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/11/2015).

Dirinya juga menilai ajang ini dapat membawa penyegaran bagi pasar otomotif di Indonesia, khususnya menjelang akhir tahun ini”.

Sementara untuk penjualan secara nasional Honda mengalami peningkatan di Oktober 2015. Permintaan yang kuat terhadap produk-produk Honda terus memberikan hasil positif bagi penjualan Honda tahun ini.

Dan hasilnya Honda mencatat peningkatan penjualan dengan total 14.609 unit, meningkat dibanding bulan sebelumnya. Dimana angka yang dibukukan sebanyak 14.355 unit. Dengan tambahan penjualan di Oktober, Honda telah meraih total penjualan sebesar 132.458 unit sepanjang tahun 2015 dengan pangsa pasar sebesar 15,5%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3112 seconds (0.1#10.140)