Nissan Titan XD Resmi Diproduksi

Jum'at, 20 November 2015 - 10:46 WIB
Nissan Titan XD Resmi Diproduksi
Nissan Titan XD Resmi Diproduksi
A A A
MISSISSIPI - Nissan Titan XD akhirnya masuk ruang produksi di pabrik perusahaan di Canton, Mississippi untuk 2016. Pada generasi sebelumnya, Nissan telah meluncurkan Titan XD Platinum Reservasi dengan bagian eksterior berlapis tembaga.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (20/11/2015), Nissan masih belum merilis harga resmi model tersebut. Kabarnya, mobil akan segera tiba di dealer pada akhir tahun ini.

XD akan dilengkapi dengan 5.0-liter V8 Cummins mesin turbodiesel yang mampu mengembangkan 310 bhp (231 kW) dan 555 lb-ft (751 Nm) torsi. Selain itu, mesin akan terhubung secara eksklusif dengan transmisi otomatis enam percepatan sistem penggerak empat roda.

Selain itu, akan tersedia juga lima trim level berbeda dan rentang-topping, spray-in bedliner, dan roda aluminium 20 inci. Model ini juga memiliki running boards dan LED bed lighting.

Sedangkan bagian interior, dilengkapi dengan jok kulit, heated/cooled kursi depan, dan heated kursi baris kedua. Pembeli juga akan menemukan delapan kursi didalamnya, gagang pintu yang di chrome, dan open-pore wood trim.

Fasilitas lainnya mencakup pintu aluminium pelat ambang dan sistem infotainment NissanConnect dengan layar tujuh inci dan navigasi GPS standar. Titan XD, akhirnya akan bergabung dengan model bertenaga
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0426 seconds (0.1#10.140)