Adira Finance Berikan Apresiasi pada Dealer Sebagai Mitra Bisnis

Jum'at, 20 November 2015 - 22:59 WIB
Adira Finance Berikan Apresiasi pada Dealer Sebagai Mitra Bisnis
Adira Finance Berikan Apresiasi pada Dealer Sebagai Mitra Bisnis
A A A
JAKARTA - Diusianya yang ke 25 tahun Adira Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Dealer kendaraan menjadi salah satu penopang bisnis Adira Finance merupakan mitra bisnis paling penting.

Pencapaian mereka ini tidak akan bisa terwujud tanpa ada kerjasama yang baik dengan para mitra bisnisnya yaitu dealer. Untuk merayakan ulang tahunnya ke 25, Adira Finance memberikan penghargaan Best Contribution Dealer yang dilakukan di Museum Nasional Jakarta.

Mitra Dealer yang telah bekerja sama dengan Adira Finance hingga saat ini telah berjumlah puluhan ribu dealer dari berbagai jenis kendaraan.

“Mitra Dealer merupakan salah satu faktor penting bagi pertumbuhan perusahaan kami, tidak hanya sebagai mitra bisnis namun juga menjadi sahabat yang ada diberbagai situasi,oleh karena itu pada malam ini kami memberikan apreasi kepada Mitra Dealer yang memiliki kontribusi terbaik,” ungkap Willy Suwandi Dharma selaku Direktur Utama Adira Finance, Jumat (20/11/2015).

Di acara Apresiasi Best Contributor Dealer, Adira Finance mengundang 100 mitra dealer yang telah bersama-sama tumbuh dan berkembang selama 25 tahun ini, mulai dari dealer motor baru, motor bekas, mobil baru, hingga mobil bekas.

Kegiatan ini berbeda dari kegiatan yang pernah dilakukan Adira Finance sebelumnya, dimana kali ini seluruh mitra dealer dari berbagai jenis kendaraan baik motor maupun mobil, bekas dan baru berkumpul bersama dalam satu acara.

“Banyak sekali kegiatan apresiasi dan juga program-program bagi mitra dealer telah kami lakukan, namun baru pada malam ini kami berhasil menyatukan dan berkumpul bersama dengan seluruh dealer dari berbagai jenis kendaraan," kata Hafid Hadeli selaku Direktur Marketing Adira Finance.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)