DP Hanya Rp5,4 Juta Great New Xenia Bisa Dibawa Pulang

Senin, 23 November 2015 - 19:23 WIB
DP Hanya Rp5,4 Juta...
DP Hanya Rp5,4 Juta Great New Xenia Bisa Dibawa Pulang
A A A
MAKASSAR - Daihatsu menyatakan kesiapannya untuk meramaikan pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan diselenggarakan pada 25-29 November di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Mengangkat tema "Experience with Your Best Friend" pada pameran tersebut Daihatsu bersama dua main dealernya, PT Jujur Jaya Sakti dan Kharisma Sentosa akan memajang empat produk andalannya, yakni Great New Xenia, New Terios, New Sirion dan Ayla.

Kepala Daihatsu Sales Operation (DSO) Cabang Urip Sumoharjo, Budiono mengatakan, tema tersebut diangkat agar para sahabat Daihatsu dapat merasakan experience dari produk-produk Daihatsu, makanya ditampilkan pula booth full colour dan menciptakan suasana fun, friendly dan reliable.

"Sahabat Daihatsu berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik dengan mengikuti games-games seru, dan didua hari terakhir pelaksanaan GIIAS akan dihibur oleh penampilan Rizky De Keizer," ujarnya saat menggelar prescon, Senin (23/11)

Kepala DSO Panakkukang, Sonny Yoldi Lembong menambahkan, selama pameran diberikan kemudahan membawa pulang produk Daihatsu dengan dihadirkan uang muka khusus untuk tipe Great New Xenia hanya Rp5,4 juta dan angsuran selama lima tahun, New Terios uang muka Rp23 juta dengan tenor 5 tahun, New Sirion uang muka Rp32 juta lebih dengan tenor 4 tahun dan Ayla uang muka Rp9,7 juta tenor lima tahun.

"Dengan promosi ini ditargetkan penjualan bisa tercapai 50 unit untuk semua tipe, sekaligus dapat mendongkrak target penjualan akhir tahun sebanyak 6.249 unit dan sudah terealisasi sampai September 5.554,"paparnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8339 seconds (0.1#10.140)