Tokoh Star Wars Isi Suara Waze

Selasa, 24 November 2015 - 19:42 WIB
Tokoh Star Wars Isi Suara Waze
Tokoh Star Wars Isi Suara Waze
A A A
BUAT pengguna Waze tentu sudah tidak heran dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Kini aplikasi penunjuk jalan tersebut mengalami update dalam pilihan suara, karena ada toko Star Wars di dalamnya.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (24/11/2015), menurut laporan dari EW, tokoh tersebut adalah suara unik dari C-3PO yang akan menemani untuk menavigasi perjalanan Anda. Kabar baiknya, update ini bisa didapatkan secara gratis.

Pengguna yang termasuk penggemar Star Wars, tidak perlu khawatir merogoh kocek, suara C-3PO pada Waze sudah bisa dinikmati. Update sudah tersedia pada iOS dan Android, sehingga pengguna bisa men-download dari iTunes App Store atau Google Play Store.

Untuk mengakses suara C-3PO ini, pengguna cukup membuka aplikasi, arahkan ke menu pengaturan dan dapat menemukan beberapa pilihan yang tersedia. Ternyata C-3PO memiliki misi sendiri dengan mencari rekan droid-nya, yakni R2-D2 dan BB-8 di sepanjang jalan. Pengguna juga bisa mencetak poin tertentu. Selain itu, juga akan ada elemen Star Wars lainnya dalam aplikasi, seperti stormtroopers, pejuang TIE, dan bahkan lightsabers.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)