Suzuki Donasi Unit Mobil dan Motor untuk Kegiatan Kesehatan

Jum'at, 27 November 2015 - 18:05 WIB
Suzuki Donasi Unit Mobil dan Motor untuk Kegiatan Kesehatan
Suzuki Donasi Unit Mobil dan Motor untuk Kegiatan Kesehatan
A A A
JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam acara penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi 2015. Bentuk partisipasi SIS ialah berupa penyerahan donasi 1 unit Mobil Karimun Wagon R dan 4 unit Motor Shooter yang diberikan secara simbolis.

Bantuan unit diberikan pada para pemenang FKTP yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan. Ada 3 pemenang untuk 3 kategori, dimana Suzuki memberikan 1 unit Suzuki Karimun Wagon R (Mobil Kesehatan Reaksi Cepat) kepada pemenang Puskesmas Kawasan Perkotaan, 2 unit Motor Suzuki untuk pemenang Puskemas Kawasan Pedesaan dan 2 unit motor Suzuki untuk Puskesmas kawasan Terpencil/Sangat Terpencil.

“Kami berharap kendaraan ini dapat lebih bermanfaat dan memberikan nilai positif, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat," ujar Andy Tjahjono 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Dirinya menambahkan partisipasi SIS dalam acara ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility perusahaan kami. Dan tentunya kerjasama ini dapat mempererat hubungan baik SIS dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke depannya.

Karimun Wagon R Mobil Kesehatan Reaksi Cepat (MKRC) merupakan kendaraan khusus yang berfungi mengantarkan petugas paramedik dengan cepat ke lokasi dan sangat cocok untuk layanan kesehatan area perkotaan yang padat. Dilengkapi dengan standar medical equipment layaknya sebuah ambulans, Karimun Wagon R MKRC diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi emergensi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9620 seconds (0.1#10.140)