Sharp Class Kunjungi Kota Kediri

Jum'at, 04 Desember 2015 - 10:42 WIB
Sharp Class Kunjungi Kota Kediri
Sharp Class Kunjungi Kota Kediri
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali gelar program Corporate Social Responsibility (CSR), dalam dunia pendidikan dalam bentuk Sharp Class. Kegiatan itu bertujuan meningkatkan kualitas siswa SMK, untuk menjadi seorang teknisi handal.

Sharp menempatkan teknisi-teknisi handal, yang mampu melayani jasa perbaikan maupun menjelaskan mengenai fitur produk ke seluruh konsumen setia Sharp di seluruh Indonesia.

“Guna memenuhi akan kebutuhan teknisi yang handal dan tangguh, melalui program ini Sharp mendidik calon–calon teknisi masa depan guna turut memperkuat armada servis PT Sharp Electronics Indonesia, di 300 titik layanan di seluruh Indonesia", ungkap General Manager Brand Strategy Group Division, PT Sharp Electronics Indonesia, Haruhiko Sano dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/12/2015).

Kali ini Sharp menggandeng SMKN 1 Kediri, menyelenggarakan kegiatan Sharp Class. Perusahaan memberikan pengetahuan kepada para siswa untuk belajar lebih dalam lagi mengenai dunia perteknisian langsung dari para ahlinya dan menitik beratkan kepada keahlian memperbaiki produk Audio Video dan Home Appliances serta sikap dasar seorang petugas teknisi.

”Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan kerja sama ini, kami yakin dengan adanya Sharp Class di sekolah kami, akan meningkatkan kualitas siswa didik kami”, ungkap Kepala Sekolah SMKN 1 Kediri, Gatot Sukarno.

Selama sebulan penuh Sharp Class akan menghadirkan para pengajar yang merupakan para teknisi profesional yang bekerja pada departemen Service Center dan Product Quality Assurance PT SEID Pusat dan cabang Kediri serta Surabaya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8265 seconds (0.1#10.140)