MSI CPU Guard Lindungi Prosesor Agar Tak Melengkung

Kamis, 17 Desember 2015 - 12:29 WIB
MSI CPU Guard Lindungi Prosesor Agar Tak Melengkung
MSI CPU Guard Lindungi Prosesor Agar Tak Melengkung
A A A
CALIFORNIA - Belum lama ini diberitakan bahwa prosesor dari Intel varian terbaru, Skylake, mengalami bengkok karena panas. Disinyalir hal ini karena ketebalan prosesor generasi ke-6 Intel ini sedikit lebih tipis dibanding pendahulunya atau disebabkan penggunaan pendingin pihak ketiga, yang menekan prosesor.

Belum ada kejelasan dari intel terkait hal ini, namun salah satu brand ternama, MSI, merilis pelindung prosesor. Seperti dikutip dari Guru3D, Kamis (17/12/2015), pelindung prosesor ini bernama MSI CPU Guard.

MSI CPU Guard ini diklaim mampu melindungi prosesor dari hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa perangkat PC mengakibatkan prosesor menjadi bengkok. Bahkan pihak MSI mengatakan CPU Guard buatan mereka mampu menahan prosesor lebih kuat, saat perangkat komputer di posisi vertikal.

Bahkan MSI CPU Guard ini mendukung semua jenis prosesor Intel generasi ke-6, baik dari Celeron, Pentium, Core, bahkan Xeon juga mampu menggunakan pelindung ini. Bahkan kabarnya, MSI CPU Guard ini baru-baru ini juga digunakan pada kontes overclocking dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2532 seconds (0.1#10.140)