Dealer Honda Pertama di Bengkulu Resmi Beroperasi

Jum'at, 18 Desember 2015 - 22:22 WIB
Dealer Honda Pertama di Bengkulu Resmi Beroperasi
Dealer Honda Pertama di Bengkulu Resmi Beroperasi
A A A
JAKARTA - Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan dealer pertama di Provinsi Bengkulu yaitu Honda Arista. Ini merupakan dealer yang ke-112 secara nasional, serta yang ke-31 di wilayah luar Pulau Jawa.

Dealer resmi Honda berlokasi di jalan Adam Malik, Bengkulu ini berdiri di atas lahan 5.518 m2. Mempunyai showroom seluas 420 m2 yang dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Dirancang sesuai dengan standart Honda.

Untuk layanan purna jualnya, dilengkapi dengan fasilitas servis seluas 700 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Honda Arista Bengkulu juga memiliki area spareparts seluas 88 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bengkulu dan sekitarnya.

“Jelang akhir 2015, Honda tak berhenti memperluas jaringan dealer resmi di daerah-daerah baru seluruh Indonesia, salah satunya Kota Bengkulu yang memiliki permintaan yang cukup tinggi akan produk Honda,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya Jumat (18/12/2015).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, “Honda Arista Bengkulu merupakan dealer pertama di daerahnya. Konsumen dapat semakin mudah mendapatkan produk dan layanan Honda serta tentunya akan turut membantu akselerasi penjualan secara total di wilayah ini”.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 112 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 150 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9552 seconds (0.1#10.140)