Honda Scoopy eSP Hadir Lebih Canggih dengan Desain Stylist

Minggu, 20 Desember 2015 - 10:47 WIB
Honda Scoopy eSP Hadir Lebih Canggih dengan Desain Stylist
Honda Scoopy eSP Hadir Lebih Canggih dengan Desain Stylist
A A A
JAKARTA - PT. Honda Astra Motor (AHM) menghadirkan Scoopy eSP dengan wajah baru yang lebih stylish dan juga mengusung teknologi yang lebih canggih dan modern. New Scoopy eSP hadir bukan hanya dari sektor desain saja yang mengalami perubahan, untuk mesin juga dibekali dengan generasi terbaru.

Kali ini membawa teknologi Enhance Smart Power (eSP) di dalamnya, yang akan membuat konsumsi BBM lebih irit namun juga bertenaga dan tentu saja ramah lingkungan.

Selain itu juga disematkan fitur Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis akan mematikan mesin setelah motor terhenti dalam waktu 3 detik. Setelah itu, mesin akan kembali menyala secara otomatis saat pengendara memutar tuas gas.

New Honda Scoopy eSP juga disemati dengan fitur ACG Starter yang sanggup membuat mesin menghasilkan efek yang lebih halus bahkan tanpa suara pada saat dihidupkan.

Tak hanya itu fitur Answer Back System yang memungkinkan pengendara dapat dengan mudah mencari posisi motor di tempat parkir caranya hanya menekan tombol di remote, maka Scoopy eSP akan memberikan respon berupa suara dan lampu yang menyala.

Honda juga melengkapi sektor keamanan dengan panel-pengaman dengan kunci kontak bermagnet yang terintegrasi dengan tombol pembuka jok. Sayangnya AHM masih menutup rapat kran informasi harga dari New Honda Scoopy eSP yang akan diluncurkan tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4418 seconds (0.1#10.140)