Hyundai Siap Perkenalkan All New Ioniq Bulan Depan

Selasa, 29 Desember 2015 - 10:14 WIB
Hyundai Siap Perkenalkan All New Ioniq Bulan Depan
Hyundai Siap Perkenalkan All New Ioniq Bulan Depan
A A A
SEOUL - Disinyalir, Hyundai tengah siap memperkenalkan Ioniq dalam waktu dekat. Pasalnya, hatchback milik Hyundai ini telah tertangkap kamera mata-mata, sedang melakukan pengujian tanpa kamuflase.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (29/12/2015), mobil terlihat didesain dengan lima pintu serta tampilan grill yang menonjol, lampu LED daytime running, dan lampu ramping. Selain itu, terdapat juga sebuah aksen hitam pada bagian bodi mobil, sebuah beltline menyapu ke atas, serta bagian belakang mobil yang relatif lebih tinggi.

Untuk bagian interior mobil, memang belum dapat terlihat dengan jelas. Sebelumnya, Hyundai telah me-launching sebuah gambar teaser. Dikabarkan, interior mobil akan dilengkapi dengan instrument cluster digital, sistem infotainment, dan konsol tengah yang lebar.

Hyundai telah mengonfirmasi, bahwa mereka memang akan meluncurkan All New Ioniq yang dirancang untuk dapat mengakomodasi berbagai macam pilihan powertrain ramah lingkungan. Model akan mencakup hibrid, plug-in hibrid dan varian listrik murni.

Dua varian pertama akan menampilkan powertrain hibrida dengan mesin 1.6 liter empat silinder, sementara model kedua akan mengandalkan motor listrik dan baterai lithium-ion. Mobil ini akan diperkenalkan Januari 2016 di Korea Selatan, sebelum dibawa ke ajang Geneva Motor Show (2016).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1196 seconds (0.1#10.140)