Ini Headphone Cerdas Bebas Kabel

Jum'at, 01 Januari 2016 - 08:42 WIB
Ini Headphone Cerdas Bebas Kabel
Ini Headphone Cerdas Bebas Kabel
A A A
HEADPHONE cerdas satu ini memiliki kemampuan nirkabel, sehingga tidak perlu khawatir dengan kabel kusut. Headphone Dash bisa dikenakan saat berenang.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (1/1/2016), headphone tersebut memiliki kemampuan MP3 player dan pelacak kebugaran untuk memantau detak jantung dan tingkat oksigen. Dash terdiri dari sepasang earphone stereo diskrit dan benar-benar nirkabel, terkait dengan Bluetooth.

Seluruh chassis dari Dash diisi dengan silikon, sehingga tahan air. Untuk menggunakannya, pengguna cukup tekan earphone kontrol. Mereka akan memutar musik melalui koneksi Bluetooth atau menggunakan tertanam 4GB atau memuat sekitar 1.000 lagu.

"Sepenuhnya nirkabel, sistem headphone pintar pertama di dunia, yang menawarkan kebebasan bergerak, kenyamanan maksimal dan suara menakjubkan, pelacakan gerakan dan menangkap data biometrik kunci," ujar juru bicara perusahaan yang berbasis di Berlin itu.

Dash adalah dua mikrokomputer wearable, ditambah dengan biosensor, pelacak kebugaran, mikrofon, pelatih aktivitas real-time, dan terdapat player Media Dash.

Minggu ini Dash memenangkan International Consumer Electronics Show (CES) 2015 Innovation Award. "Kompetisi di sini sangat sulit tetapi kami terus menciptakan banyak perhatian pasar untuk produk inovatif kami,"ucap Nikolaj Hviid perwakilan dari Bragi.

Dash juga dapat mengambil suara ambient dengan mikrofon ambient, menyalurkan suara dan mencampurnya bersama dengan musik yang didengar.
Dua LED kecil memancarkan intensitas rendah cahaya merah dan inframerah ke kapiler di telinga.

Refleksi optik cahaya yang dipancarkan, mengungkapkan jumlah relatif sel darah merah dan putih lebih dari 50 kali setiap detik. Tingkat denyut jantung dan saturasi oksigen yang tepat dihitung dengan data. Perusahaan bahkan telah menguji headphone kepada atlet.

"Kemampuan Dash untuk memberitahu kami berapa lama kita telah dilakukan bergerak, membaca denyut jantung dan tingkat kejenuhan oksigen. Semua itu menempatkan perangkat ini sebagai salah satu bagian yang teknologi audio paling inovatif , " kata Helle Frederiksen,atlit Olimpiade Triathlon.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0756 seconds (0.1#10.140)