Kamera Dasbor Murah

Minggu, 03 Januari 2016 - 12:28 WIB
Kamera Dasbor Murah
Kamera Dasbor Murah
A A A
CALIFORNIA - Insiden kecelakaan kendaraan kerap memunculkan perdebatan siapa yang salah dalam kejadian tersebut. Namun, hal ini tidak akan terjadi bila ada kamera yang merekam sebagai alat bukti.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (3/1/2016), baru-baru ini KTT CE Group telah membangun sebuah kamera dasbor. Pihak perusahaan memberi merek kamera dasbor Android tersebut, Car and Driver.

Untuk model produk termurah dibanderol mulai dari harga USD39 atau sekitar Rp550 ribu. Model low-end ini sudah dirancang sesuai dengan desain dan fungsi mereka, namun pada intinya kamera masih dapat menangkap rekaman dengan baik.

Beberapa fitur yang terdapat pada kamera tersebut, di antaranya rekaman video Full HD 1.080p, lingkaran rekaman, deteksi gerak, modus parkir, night vision, dan peringatan jalur keberangkatan.

Sementara beberapa model high-end Android-powered datang dengan layar touchscreen untuk menavigasi cam dan fitur-fiturnya. Pihak perusahaan mengatakan semua model telah dilengkapi plug and play, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menginstal alat ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6809 seconds (0.1#10.140)