New Ertiga Dreza Jawab Kebutuhan Pecinta Ertiga

Minggu, 10 Januari 2016 - 13:39 WIB
New Ertiga Dreza Jawab Kebutuhan Pecinta Ertiga
New Ertiga Dreza Jawab Kebutuhan Pecinta Ertiga
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 7 Januari 2016 secara resmi meluncurkan New Ertiga Dreza. Varian tertinggi dari keluarga Ertiga ini hadir dengan perubahan sangat mencolok pada bagian eksterior, yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Selain itu, mobil dari segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini datang dengan dua tipe, yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Dreza dilengkapi berbagai fitur terkini.

Terlebih, untuk tipe GZ, model ini telah dilengkapi layar sentuh berkualitas High Definition (HD) terbesar di kelasnya. Lalu bagaimana tanggapan dari para pecinta Ertiga khususnya komunitas Ertiga Mania JaBoDeTaBek.

"Dari sisi komunitas, Dreza menjawab pertanyaan dari seluruh anggota kami khususnya Ertiga Mania JaBoDeTaBek. Dimana New Ertiga Dreza telah hadir dengan dilengkapi sistem anti-lock braking system (ABS) karena fitur ini sangat penting bagi keselamatan," ujar Humas Ertiga Mania Jabodetabek Deni kepada Sindonews, Minggu (10/1/2016).

Dia menambahkan, Dreza hadir dengan fitur-fitur yang sangat komplit dan juga tampilan grille yang lebih menarik dimana Dreza terlihat jadi lebih futuristik.

Tersedianya double charger yang tersedia pada bagian depan dan belakang tentu saja menjadi nilai tambah saat melakukan perjalanan bersama keluarga.

Produk terbaru dari Suzuki ini dibanderol dengan harga Rp216,9 juta untuk transmisi manual dan Rp229,5 juta transmisi automatic. Sementara New Ertiga Dreza GS dibanderol dengan harga Rp223,9 juta untuk transmisi manual dan Rp236,5 untuk transmisi automatic.

Semuanya merupakan harga on the road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4277 seconds (0.1#10.140)