AHM Sediakan Aksesori Agar Honda Skutik Tampil Lebih Gaya

Rabu, 13 Januari 2016 - 21:55 WIB
AHM Sediakan Aksesori Agar Honda Skutik Tampil Lebih Gaya
AHM Sediakan Aksesori Agar Honda Skutik Tampil Lebih Gaya
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah memperkenalkan model terbaru dari New BeAT POP eSP dengan tampilan stripe yang lebih segar dan trendi. Sepeda motor yang dipersembahkan untuk para remaja ini di desain sangat atraktif dan sangat anak muda.

Tidak tanggung - tanggung untuk menjawab kebutuhan para remaja yang haus akan modifikasi, AHM juga menyediakan aksesori berupa Garnish Cover Fan dengan harga Rp60 ribu, Garnish Cover Muffler Rp115 ribu, Garnish Cover Air Cleaner Rp 65 ribu dan Rubber Step Floor seharga Rp180 ribu.

Selain itu tersedia juga paket aksesosris warna silver uang terdiri dari Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler seharga Rp270 ribu. Tidak hanya itu, tersedia juga aksesoris baru berupa 2 pilihan stiker untuk stripe Cool Pixel dan Comic Hits senilai Rp50 ribu untuk setiap warnanya.

Selain itu, AHM juga menawarkan 3 varian t-shirt apparel yakni 2 varian dengan tema Comic Hits untuk pria dan 1 varian dari tema Cool Pixel untuk wanita yang bisa dimiliki para remaja untuk tampil lebih gaya dengan bandrol Rp110 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2577 seconds (0.1#10.140)