Panasonic Gelar Kompetisi Memasak Se-Indonesia

Selasa, 19 Januari 2016 - 07:19 WIB
Panasonic Gelar Kompetisi Memasak Se-Indonesia
Panasonic Gelar Kompetisi Memasak Se-Indonesia
A A A
PANASONIC menyelenggarakan ajang dengan tajuk Panasonic Cooking Online Competition 2016. Kompetisi ini merupakan cara Panasonic memperkenalkan rangkaian produk Panasonic Small Home Appliances (Product Cooking) melalui pengalaman memasak yang sehat sekaligus sebagai salah satu Co-Sponsor MasterChef Asia.

Jajaran produk Panasonic Small Home Appliances dibekali dengan teknlogi tinggi dari Jepang. Dengan Teknologi yang ada, para konsumen dapat mengelola makanan sehat dan bernutrisi.

Manager Product Beauty dan Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia, Rika Novita mengungkapkan, Indonesia merupakan pasar potensial bagi Panasonic Small Home Appliances khususnya untuk Product Cooking mengingat konsumen potensial di Indoensia memiliki daya beli cukup besar.

"Kami ingin memperkenalkan jajaran produk Panasonic Cooking untuk dapat menunjang kehidupan konsumen di Indonesia,” ujarnya melalui keterangan resminya kepada Sindonews, Selasa (19/1/2016).

Panasonic Cooking Online Competition 2016 merupakan rangkaian kegiatan kompetisi memasak yang ditujukan bagi seluruh konsumen Panasonic di Indonesia, terutama masakan Asia. Kompetisi ini telah memasuki tahap final dengan menyisakan 10 finalis dari seluruh Indonesia.

Rangkaian kegiatan Panasonic Cooking Online Competition 2016 telah dimulai sejak bulan Oktober 2015. Para peserta dapat mendaftarkan partisipasi mereka secara online melalui laman Facebook Panasonic Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6051 seconds (0.1#10.140)
pixels