XL Future Leaders Beraksi di Pulau Kodingareng

Selasa, 19 Januari 2016 - 17:46 WIB
XL Future Leaders Beraksi di Pulau Kodingareng
XL Future Leaders Beraksi di Pulau Kodingareng
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk. (XL) melalui XL Future Leaders, terus mengasah jiwa kepemimpinan para mahasiswa yang tergabung dalam program tersebut. Memasuki tahun keempatnya, program sosial yang khusus bergerak di bidang pendidikan ini tidak berhenti melahirkan sosok-sosok pemimpin yang tidak hanya peduli terhadap pengembangan pribadi, tapi juga turut berkontribusi terhadap masa depan lingkungannya.

Fasilitator XL Future Leaders, Leo Mokodompit mengatakan, melalui aksi #CleanTraveller yang dilaksanakan mahasiswa XL Future Leaders 3, dalam waktu beberapa jam saja, Pulau Kodingareng Keke dibersihkan dari sampah-sampah yang mengitari sekitar wilayah tersebut.

"Banyak orang pintar yang dianugerahi kemampuan yang luar biasa, tetapi tidak banyak orang yang memiliki kepekaan terhadap keadaan lingkungan sekitarnya," ujarnya.

Leo menambahkan, adik-adik yang tergabung dalam XL Future Leaders dididik dan diarahkan untuk mampu mengembangkan dua hal tersebut. Bukan hanya hard skill, tapi soft skill pun menjadi hal penting yang harus mereka miliki.

“Aksi #CleanTraveller ini tanpa perencanaan sama sekali. Niatnya, hanya ingin liburan dan bersenang-senang tapi melihat lingkungan sekitar pantai kotor, adik-adik yang tergabung dalam XL Future Leaders 3 kelas Makassar ini kemudian berinisiatif untuk membersihkan pantai dari sampah-sampah plastik yang banyak bertebaran”, ucapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9231 seconds (0.1#10.140)