Sony Luncurkan Car Audio Beresolusi Tinggi Hi-Res RSX-GS9

Rabu, 20 Januari 2016 - 19:59 WIB
Sony Luncurkan Car Audio Beresolusi Tinggi Hi-Res RSX-GS9
Sony Luncurkan Car Audio Beresolusi Tinggi Hi-Res RSX-GS9
A A A
JAKARTA - Sony meluncurkan line-up teratas di segmen car audio beresolusi tinggi. Melalui PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ), selaku principal Sony Car Audio di Indonesia, produsen asal Jepang itu secara resmi menghadirkan Sony Hi-Res RSX-GS9.

Sony sebelumnya telah menggarap produk audio Hi-Res, antara lain untuk home audio appliance, mobile phone dan produk audio portable. Kini, Sony menghadirkan pengalaman baru luar biasa mendengarkan audio bersolusi tinggi (high-resolution) di dalam kendaraan.

"Hi-Res audio sudah dikenal di Jepang, Amerika, dan Eropa. Audio mobil ini bisa mengeluarkan frekuensi tinggi dengan suara penuh. Saya kira sekarang sudah bergeser ke era digital. Sony hadir untuk langkah terbaru ini," ujar Marketing Strategist Home Entertainment Sony Jepang, Hisashi Hayakawa di Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Dalam memasarkan produknya BAPJ, menunjuk PT Audioworkshop untuk memperkenalkan Sony Hi-Res car audio kepada penggemar audio mobil di Indonesia. Sejak perkenalan perdananya di pameran elektronik IFA 2015, Jerman, Sony Hi-Res sudah menjadi bahan perbicangan hangat di kalangan penggemar audio. Bahkan, produk Sony ini beberapa kali telah meraih juara di ajang lomba car audio.

"Dengan pengalaman dan team yang dimiliki Audioworkshop, kami yakin mampu membuat Sony Hi-Res car audio menjadi pilihan bagi penggemar audio hi-end di Indonesia. Tren car audio yang beranjak mengalami perubahan dari era CD ke era digital ikut memberikan spirit bagi bagi untuk ikut bergerak beriringan dengan perubahan di industri car audio," kata Chandra Budiman, selaku head project Sony Hi-Res Audio Car Indonesia, PT Audioworkshop.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7248 seconds (0.1#10.140)