Honda Tak Permasalahkan Mobilio Dijadikan Taksi

Kamis, 21 Januari 2016 - 23:20 WIB
Honda Tak Permasalahkan Mobilio Dijadikan Taksi
Honda Tak Permasalahkan Mobilio Dijadikan Taksi
A A A
SURABAYA - Honda tidak mempersalahkan kalau Mobilio dijadikan armada taksi. Bahkan, menurut Direktur Marketing dan After Sales Honda Surabaya Center (HSC) Wendy Mihardja, upaya tersebut tidak akan menurunkan image Mobilio sebagai mobil LMPV di pasaran.

"Ini tentunya butuh proses panjang. Dipilihnya mobilio sebagai armada taksi tentunya pihak Operator taksi memiliki kreteria tertentu," kata Wendy usai launching New Honda Mobilio di Surabaya, Kamis (21/1/2016).

Ia menjelaskan, sebelumnya pihak Operator taksi Blue Bird meminta agar Mobilio dijadikan sebagai armada taksi. Tentunya ada beberapa Cek Poin atau kebijakkan dari Honda yang tidak berlaku ketika Mobilio dijadikan armada taksi. Salah satunya adalah garansi service dari Honda terhadap unit tersebut.

Ia juga mengaku, Mobilio tidak akan kehilangan Image ketika dijadikan armada taksi. Malahan, kata Wendy, provider taksi memilih Mobilio sebagai armada taksi memerlukan riset yang panjang.

"Ini sangat layak dan cocok. Kami tidak meminta untuk menjadi taksi. Tapi banyak permintaan untuk jadi taksi artinya sisi ketangguhan Mobilio sudah terbukti baik dari tingkat keamanan dan kenyamanan. Termasuk hemat bahan bakar," jelasnya.

Ia mencontohkan, salah satunya adalah mobil keluaran eropa Marcedez Bens di Indonesia juga ada yang dijadikan sebagai taksi. Kondisi ini tidak menurunkan Marcedez Bens sebagai mobil mewah. Nah, kondisi ini tentunya akan sama yang dialami oleh Mobilio.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)