Desain Ultra Ringan, Suara Superior

Senin, 25 Januari 2016 - 08:49 WIB
Desain Ultra Ringan, Suara Superior
Desain Ultra Ringan, Suara Superior
A A A
JABRA, produsen solusi audio nirkabel terkemuka di dunia, mengumumkan tersedianya Jabra Halo Fusion Wireless di pasar Indonesia. Perangkat ini diluncurkan pertama kali di ajang IFA Berlin 2015.

Headset
ini dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dengan kualitas musik superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal. Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Jabra di Indonesia, Andi Djoe menuturkan, banyak orang memiliki headphone khusus mendengarkan musik dan pada saat bersamaan memiliki satu lagi untuk membuat dan menerima panggilan.

"Kami ingin menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambil memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yang nyaman,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/1/2016).

Meskipun memiliki desain ringan, Jabra Halo Fusion memberikan kualitas suara berkelas tinggi. Melakukan panggilan telepon dengan speaker mini stereo, seperti benar-benar ada di situ.

Peningkatan poweraudio, memastikan setiap detak musik terdengar jelas. Dengan bobot hanya 21 gram, Jabra Halo Fusion memberikan kenyamanan ultra-ringan tanpa mengorbankan kualitas suara.

Daya tahan baterai 6,5 jam membuat pengguna meyakini bahwa headset tidak akan mengecewakan. Headset pionir ini menggabungkan teknologi signature pairing yang mudah. Sehingga tidak masalah jika pengguna memiliki dua perangkat berkoneksi Bluetooth. Karena dapat dipasangkan dengan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan menggunakan teknologi inovatif Multiuse.

“Anda bisa memakainya dalam berbagai aktivitas. Apakah keluar untuk lari pagi, minum kopi di kafe atau bepergian di kereta, speaker mini di headset Jabra Halo Fusion ini akan mengisolasi noise sehingga tidak akan terganggu dengan bisingnya suara di lingkungan sekitar,” jelas Andi Djoe.

Jabra Halo Fusion telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga RP990 ribu. Khusus untuk paket launching di Bhineka.com, hanya Rp890 ribu, termasuk free car charger 4 in 1 turtle brand white. Promo tersebut hanya berlaku di Bhineka.com dari tanggal 25 Januari- 1 Februari 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5210 seconds (0.1#10.140)