Bridgestone Ban Resmi Toyota Kijang Innova Terbaru

Selasa, 26 Januari 2016 - 19:44 WIB
Bridgestone Ban Resmi Toyota Kijang Innova Terbaru
Bridgestone Ban Resmi Toyota Kijang Innova Terbaru
A A A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) resmi mengumumkan ban merek Turanza ER33 & Ecopia EP150 menjadi ban standar All new Toyota Kiajang Inova. Didesain khusus untuk performa kendaraan mewah, Turanza ER33 menjadi ban yang sangat ideal bagi perjalanan kendaraan.

Ban ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang prima. Ban ini berperan sangat penting mendukung kenyamanan perjalanan Innova baru yang diluncurkan23 November 2015 ini.

Bahkan, ban ini menawarkan kemampuan kendali (road-handling) yang sangat mumpuni. Turanza, tidak mengherankan, menjadi sebuah ban dengan reputasi yang sudah mendunia untuk keandalan kualitasnya.

Sementara, Ecopia EP150 merupakan ban yang diklaim BTI mampu menghemat bahan bakar, memiliki daya tahan yang lebih lama, dan sangat aman. Tidak hanya itu, ban ini juga mendukung kendaraan untuk memiliki emisi gas buang lebih sedikit dan mendukung lingkungan yang lebih hijau.

Ecopia EP150 tak diragukan lagi untuk berjalan dalam kondisi jalanan yang tidak rata. Dan, di Indonesia, ban ini hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti MPV, mobil kompak (compact car), dan mobil kelas menengah (medium saloons).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7572 seconds (0.1#10.140)