AHM Siapkan Tim Balap Terbaik

Jum'at, 29 Januari 2016 - 08:04 WIB
AHM Siapkan Tim Balap...
AHM Siapkan Tim Balap Terbaik
A A A
PT Astra Honda Motor (AHM) terapkan sistem rekrutmen pebalap baru. Langkah ini dilakukan guna memperkuat tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Serangkaian tes digelar untuk para pebalap sebagai salah satu pertimbangan AHM dalam menentukan strategi pemetaan tim AHRT. Kali, ini para pembalap akan mengikuti psikotes dan medical check-up untuk mengetahui kondisi mental dan fisik pembalap.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra menuturkan, mekanisme perekrutan baru ini merupakan salah satu upaya AHM dalam meningkatkan kualitas para pembalap.

"Melalui serangkaian tes baru ini, diharapkan dapat mewujudkan tim balap kebanggaan bangsa yang semakin siap secara fisik maupun mental untuk berjuang di kancah internasional," ujarnya dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Jumat (29/1/2016).

Indraputra menambahkan, aspek fisik dan psikis tim balap juga penting untuk diketahui, baik pebalap maupun mekaniknya. "Dengan mekanisme ini, kami berharap dapat membentuk tim balap terbaik sehingga bendera Merah Putih dapat semakin banyak berkibar di kejuaraan balap internasional tahun ini,” terangnya.

Dalam hal ini, AHM juga melakukan serangkaian psikotes kepada para mekanik sebagai bagian dari tim AHRT. Uji psikotes ini dilakukan untuk mengukur kemampuan berpikir analitis sebagai salah satu aspek utama yang dibutuhkan mekanik dalam tim mekanik balap AHRT.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4893 seconds (0.1#10.140)