3 Produk TOP 1 Sabet Top Brand Award 2016

Rabu, 03 Februari 2016 - 23:14 WIB
3 Produk TOP 1 Sabet Top Brand Award 2016
3 Produk TOP 1 Sabet Top Brand Award 2016
A A A
JAKARTA - Oli TOP 1 tahun ini kembali meraih penghargaan Top Brand untuk tiga kategori yaitu oli motor, oli mobil dan aditif bahan bakar. Penghargaan Top Brand 2016 diberikan oleh Frontiers Consulting Group kepada PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia.

Seperti diketahui, Top Brand Awards untuk kategori aditif bahan bakar mulai diraih TOP 1 pada 2015. Produk aditif bahan bakar yang diproduksi TOP 1 adalah TOP 1 Power Booster.

"TOP 1 Power Booster salah satu produk kami yang digemari oleh rekan-rekan komunitas automotif. Merupakan cairan yang sanggup membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar sampai ruang bakar," papar ujar, Chief Finance and Operating Officers PT Topindo Atlas Asia, Yonky Saputra Sim.

Menurut Yonky, selain membersihkan ruang bakar dan komponen lainnya, cairan ini juga sanggup mengingkatkan kadar oktan bahan bakar. Namun, harus diingat prinsip TOP 1 Power Booster adalah 'cairan pembersih.

Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang dianugerahi kepada merek paling berpengaruh di Indonesia. Logo Top Brand adalah logo yang paling banyak dipakai di kemasan, iklan promosi maupun outlet-outlet.

Pemilihan ini mellui melalui survei melibatkan 14.000 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index (TBI).

Untuk oli mobil, TOP 1 meraih nilai TBI 16,4 persen, dan untuk oli motor 28,1 persen. Sementara untuk kategori aditif bahan bakar, TOP 1 mendapat nilai TBI sebesar 44,6 persen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1015 seconds (0.1#10.140)