Lamborghini Terbaru Bakal Berbasis Aventador

Jum'at, 05 Februari 2016 - 09:29 WIB
Lamborghini Terbaru Bakal Berbasis Aventador
Lamborghini Terbaru Bakal Berbasis Aventador
A A A
SANT AGATA BOLOGNESE - CEO Lamborghini telah merinci supercar terbaru yang diberi nama Centenario. Stephan Winkelmann menegaskan, model terbaru ini akan didesain dengan berbasis Aventador.

Dikutip dari LeftlaneNews, Jumat (5/2/2016), semua itu, telah disampaikan saat peluncuran global Huracan Spyder. Model teranyar ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ke-100 pendiri perusahaan Ferrucio Lamborghini.

Artinya, Centenario akan datang dengan paket mesin V12 diposisikan di tengah mobil. Lamborghini akan memproduksi 40 contoh Centenario, terdiri dari 20 coupe dan 20 roadsters.

Hingga saat ini, untuk lokasi pendistribusian global mobil belum diketahui. Tapi Winkelmann menegaskan, bahwa ke-40 unit tersebut sudah terpesan.

Centenario diproduksi secara terbatas itu, akan menampilkan gaya unik. Meskipun begitu, tetapi tidak diharapkan menjadi seradikal Sesto Elemento.

Buat pecinta supercar, Lamborghini Centenario akan membuat debut globalnya hanya dalam hitungan minggu dalam ajang Geneva Motor Show mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8363 seconds (0.1#10.140)